get app
inews
Aa Read Next : Alami Luka Parah, Wanita Cantik Tewas Terbungkus Kardus di Pulau Pari

Waduh! Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Karung di Bojonggede Bersembunyi di Hutan

Sabtu, 03 September 2022 | 23:35 WIB
header img
Ilustrasi/ Doc: Okezone

BOGOR, iNewsBelu.id - Polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan wanita berinisial KDA (51), yang jasadnya ditemukan dalam karung di Sungai Ciliwung, Kecamata Bojonggede, Kabupaten Bogor. Diduga, pelaku merupakan suami siri korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan sejak ditemukannya mayat korban pihaknya langsung melakukan penyelidikan hingga akhinya diketahui identitasnya.

"Setelah ditemukan mayat wanita di dalam karung di sungai, kemudian kita melakukan penyelidikan, terdapat identitas dari sidik jari maupun tanda-tanda seperti tahi lalat kanan. Identitas korban sudah terkuak," kata Yogen, Sabtu (3/9/2022).

Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pelaku pembunuhan itu adalah suami siri korban. Berdasarkan keteranga saksi-saksi terduga pelaku sempat mencari karung pakan ternak.

"Kemungkinan pelaku diduga adalah suami siri korban. Sudah kita lidik ke arah sana, kita temukan kontrakannya. Di situ ada saksi yang punya kontrakan, dan anaknya juga mengakui bahwa pada malam itu korban sudah ditentukan kemungkinan dalam keadaan pingsan ya. Si pelaku meminta tolong untuk dicarikan karung pakan ternak, udah itu saja. Setelah itu mereka nggak tahu lagi. Jadi kemungkinan korban dimasukkan ke dalam karung dibawa menggunakan motor dan dihanyutkan ke kali," bebernya.

Polisi, kata dia, telah menemukan titik terang terkait keberadaan terduga pelaku. Pelaku terdeteksi bersembunyi di hutan dengan medan cukup sulit.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut