get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Baru Saja Melahirkan Anak Pertama, Roro Fitria sudah Gugat Cerai Suami

Roro Fitria Hidup Glamour , Ternyata Ini Sumber Kekayaannya..Jangan Kaget ya.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 20:44 WIB
header img
Sumber Kekayaan Roro Fitria (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsBelu.id- Terdapat 7 sumber kekayaan Roro Fitria yang menarik untuk diulas. Sebagai selebriti, Roro punya cukup banyak sumber pemasukan. Selain akting, dia juga aktif sebagai seorang DJ, model, dan MC.Aktris kelahiran 1989 tersebut sering tampil di TV sebagai pemandu acara seperti Bagi-bagi Rejeki, Footbal Headliners, hingga Sedap Malam di salah satu stasiun televisi.

Dengan kekayaan sampai ratusan miliar Rupiah itu, Roro gemar hidup mewah. Sebagai contoh, untuk melakukan perawatan gigi saja, artis yang akrab disapa Nyai ini rela merogoh kocek hingga Rp200 juta.

Berikut 7 sumber kekayaan Roro Fitria yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1. Punya Banyak Investasi

Aktris kelahiran Yogyakarta itu pernah mengatakan jika kekayaannya didapat dari warisan sekaligus penghasilan bulanan. Tiap bulannya, artis yang mengaku sebagai keturunan Kerajaan Mataram Kuno ini mendapat pemasukan dari bunga deposito dan bunga saham.

2. Punya Banyak Tanah

Roro Fitria memiliki beragam  bisnis tanah dan properti. Hal ini menjadi cara artis bersuara centil ini memutar harta kekayaannya agar tetap berlimpah ruah.

"Lebih kepada properti, tanah, apartemen, dan rumah. Contohnya ada apartemen murah, aku cek, kalau enggak ada masalah, aku ambil. Setelah setengah tahun, pasti harganya tinggi," ungkap Roro Fitria di Studio Global TV, Jakarta.

3.  Artis

Salah satu sumber kekayaan Roro Fitria berasal dari kariernya di dunia hiburan Indonesia. Ia diketahui telah membintangi beberapa judul FTV, sinetron, hingga film layar lebar. Salah satu judul film yang pernah dibintanginya adalah Bangkitnya Suster Gepeng. Tak hanya film dan sinetron, Roro Fitria juga pernah merilis beberapa lagu salah satunya adalah Kilau Berlian. Penghasilannya dari dunia keartisan ini tentu turut menjadi salah satu pundi-pundi kekayaannya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut