get app
inews
Aa Read Next : Angkut Sembako Pesawat Pilatus Diduga Jatuh di Tarakan

Heboh ! Pohon Pisang Bertandan Panjang hingga 1.000 Sisir. Warga Nunukan Ramai-Ramai Selfie

Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:21 WIB
header img
Pohon pisang bertandan 2 meter dan disebut punya 1.000 sisir hebohkan warga Nunukan, Kaltara. (Foto: iNews TV/Usman Coddang)

NUNUKAN, iNewsBelu.id – Warga Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) dihebohkan dengan pohon pisang yang bertandan dua meter hingga disebut memiliki 1.000 sisir. Peristiwa tersebut kemudian viral di media sosial.  Keberadaan pohon pisang itu kini jadi tontonan warga dan tidak sedikit yang mengabadikannya dengan berfoto bersama maupun selfie.

Pohon pisang unik tersebut diketahui milik Darwin, warga Jalan Pendidikan, Kelurahan Nunukan Utara. Menurut Darwin, usia pohon pisang miliknya baru enam bulan dan diperkirakan akan bisa dipanen dua hingga tiga bulan ke depan.

“Awalnya saya tanam pohon pisang ini dengan bibit dari teman di Tawau, Malaysia. Saya juga tidak menyangka pohon pisang ini akan berbuat banyak,” katanya, Minggu (28/8/2022). Ditanya jika buah pisang nanti sudah besar dan matang, Darwin mengaku tidak akan menjualnya. Namun, buah pohon pisang itu akan dibagi-bagikan ke tetangga-tetangga agar turut mencicipi rasa buahnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut