get app
inews
Aa Read Next : Dijebloskan ke Lapas Salemba,Ferdy Sambo Siap di Penjara Seumur Hidup

Mengenai Putusan Sidang Etik Ferdy Sambo, DPR Yakin Adil dan Transparan

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 10:39 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni meyakini, putusan sidang etik Irjen Pol Ferdy Sambo adil dan transparan. Foto/SINDOnews

JAKARTA - Komisi III DPR menyoroti sidang Kode Etik Profesi Polri (KEPP) yang digelar Komisi Kode Etik Polri (KKEP) terhadap Irjen Pol Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Sidang ini dipimpin Kabaintelkam Komjen Pol Ahmad Dofiri yang ditunjuk langsung Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni meyakini, Dofiri akan mampu memimpin sidang dengan independen dan transparan.

“Hari ini, Ferdy Sambo menjalani sidang KEPP dengan dipimpin oleh Kabaintelkam Ahmad Dofiri. Jika melihat dari track recordnya, saya yakin Dofiri akan memimpin sidang ini dengan adil, jujur dan transparan,” kata Sahroni, Kamis (25/8/2022).

Sahroni meyakini keputusan yang akan diambil dalam sidang etik ini akan baik dan bisa dipertanggungjawabkan. Sahroni berharap hasil sidang ini dapat memenuhi keinginan masyarakat selama ini. “Meski berlangsung tertutup, saya yakin keputusannya juga akan bisa dipertanggungjawabkan. Jadi kita ikuti saja prosesnya, dan kita harapkan hasil sidangnya bisa memberikan kepuasan pada masyarakat,” tandas Sahroni.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut