get app
inews
Aa Read Next : Viral! Foto Betharia Sonata Terbaring di Rumah Sakit Beredar, Willy Dozan Terlihat Menemani

Terekam CCTV, Aksi Pencurian Motor di SMA Godean Sleman

Kamis, 25 Agustus 2022 | 18:42 WIB
header img
Ilustrasi pencurian sepeda motor di Sleman. (Foto: Ist)

SLEMAN, iNewsBelu.id - Aksi pencurian sepeda motor di SMA Godean Sleman terekam CCTV. Video pelaku pencurian sepeda motor inipun viral di media sosial.  Video rekaman CCTV ini diunggah di akun Twitter @merapi_uncover. Dalam video tampak seorang pria mencuri sepeda motor milik salah satu siswa di tepat parkir.

Kanit Reskrim Polsek Godean AKP Budi Karyanto mengakui aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi di wilayah mereka. Pencuri membawa kabur satu sepeda motor milik siswa yang diparkir di halaman sekolah.   "Sepeda motor yang dicuri diparkir di parkiran sekolah karena pemiliknya tengah mengikuti kegiatan ekstrakurikuler olahraga," ujar dia, Kamis (25/8/2022).

Aksi pencurian ini terjadi pada hari Rabu (24/8/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Saat kejadian siswa datang ke sekolah untuk mengikuti kegiatan ekstra kurikuler bidang olah raga. Sepeda motor tersebut diparkir di parkiran sekolah. Saat itu, pelaku masuk ke dalam lingkungan sekolah dan mengambil kunci sepeda motor matik yang tersimpan di dalam tas siswa tersebut. 

"Pelaku menggeledah tas milik para siswa untuk mengambil kunci sepeda motor," kata dia.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut