get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa!Usai Viral, Farel Prayoga Mampu Bangun Rumah untuk Orangtua hingga Beli Mobil

Asyik! Kilau Konser Farel Prayoga di MNCTV Full Ambyar & Full Kejutan

Rabu, 24 Agustus 2022 | 16:08 WIB
header img

JAKARTA - Ambyar.. satu kata yang pantas diungkapkan untuk Kilau Konser Farel Prayoga yang digelar pada Selasa (23/8/2022) malam. Pasalnya semua lagu yang dibawakan membuat penonton ikut bergoyang dibuatnya. 

Farel Prayoga merupakan salah satu bocah yang sangat bertalenta sekaligus generasi baru dari musik ambyar yang sempat viral di media sosial dengan cover lagu Ojo dibandingke yang berduet dengan Filla Talia. 

Tak hanya itu, sang penyanyi cilik juga berkesempatan duet dengan pedangdut Inul Daratista. Si pemilik goyang ngebor itu menilai, panggung Kilau Konser Farel Prayoga ini merupakan kesempatan dan peluang untuk penyanyi cilik itu dikenal lebih luas.

"Kita sama-sama tahu bahwa Farel Prayoga ini bukan 'diciptakan'. Kalau untuk menjadi seorang artis, dia sebenarnya sudah tercipta bahkan sebelum populer," imbuhnya.

Ini merupakan kali pertama Farel dibuatkan konser di layar kaca. Dirinya mengaku tidak menyangka bisa ada di panggung megah tersebut. "Wah, mantap banget deh apalagi (konser) ini (digelar) spesial buat aku," ungkap Farel.

Kini kerap menerima tawaran manggung di berbagai tempat, Farel Prayoga mengaku, tetap mengutamakan pendidikannya. Saat masuk sekolah, dia mengaku, cukup dengan mengantongi uang jajan sebesar Rp5.000.

Bagi Anda yang ingin menikmati kembali Kilau Konser Farel Prayoga, dapat menyaksikannya kembali pada Sabtu, 27 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB. Atau, Anda dapat menontonnya lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+ yang dapat diunduh lewat Play Store dan App Store.*

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut