get app
inews
Aa Read Next : Goooolll Egy Maulana, Garuda Unggul 1-0 Atas Vietnam

Ini Pengakuan Pelatih Jenius Luis Milla Bersedia Latih Persib Bandung

Senin, 22 Agustus 2022 | 14:20 WIB
header img
Luis Milla ungkap alasan bersedia latih Persib Bandung. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNews.id - Luis Milla ungkap alasan bersedia latih Persib Bandung. Juru taktik jenius Spanyol itu tergiur dengan proyek yang tengah dibangun Klub Kota Kembang itu.

Luis Milla resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Persib di Graha Persib, Sulanjana, pada, Senin (22/8/2022). Perkenalannya dihadiri jajaran manajemen klub, yakni Umuh Muchtar, Teddy Tjahjono dan Kuswara Taryono.

Dalam perkenalan tersebut, Milla mengungkap alasan mengapa dirinya menerima pinangan Persib. Pelatih berusia 56 tahun itu mengaku terkesan dengan keseriusan dan profesionalisme manajemen Persib dalam membangun tim.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman semua, saya sangat senang berada di sini, saya terima kasih atas keprcayaannya kepada saya,” kata Milla pada acara tersebut, dilansir Instagram resmi klub, Senin (22/8/2022).

“Dari awal sejak terjalin komunikasi, saya melihat adanya keseriusan dan profesionalisme yang ditunjukan manjaemen Persib, ini yang buat saya mau datang ke persib, projek yang luar biasa,” tambahnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut