get app
inews
Aa Read Next : Liburan Bareng Anak - Anak ke Malaysia, Venna Melinda Minta Satu Kamar dengan Verrell Bramasta

Simak 6 Artis Indonesia dengan Bibir Terseksi, Bikin Para Pria Gagal Fokus

Minggu, 21 Agustus 2022 | 19:45 WIB
header img
Artis Indonesia dengan Bibir Terseksi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Setiap perempuan memiliki daya tarik masing-masing pada bagian wajahnya. Entah itu pada bagian hidung, bibir, mata, hingga alis mereka. Seperti halnya deretan artis Indonesia dengan bibir terseksi ini yang kerap membuat para pria gagal fokus.  Bagian bibir memang kerap disebut paling menggoda. Terlebih jika bibir dipoleskan lipstik dengan warna yang terang seperti merah merona. 

Itulah yang kerap ditonjolkan para artis dengan bibir seksi ini. Tak hanya menggoda pria, bibir tebal yang seksi mereka memang kerap menjadi idaman sebagian besar perempuan.  

1. Raline Shah

Artis Indonesia dengan bibir terseksi salah satunya Raline Shah. Artis yang namanya mulai dikenal dalam film 5 CM ini selalu tampil cantik dengan tampilan warna lipstik yang beragam untuk bibir seksinya itu di setiap kesempatan. Raline Shah kerap terlihat memoles bibir seksinya itu dengan warna lisptik nude, coral, pink, hingga merah.  

2. Valerie Thomas

Predikat artis Indonesia dengan bibir terseksi juga disandang oleh Valerie Thomas. Kecantikan anak dari Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini  berhasil memukau kaum Adam. Gadis berusia 23 tahun ini terkenal dengan bentuk bibirnya yang tebal dan sensual. Terlebih, saat memakai lipstik berwarna bold yang menjadi favoritnya. Karena kelebihan fisiknya itu, Valerie Thomas lantas memanfaatkannya untuk memasarkan lip cream dengan merek namanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut