Logo Network
Network

Sesi Pemanasan MotoGP Austria 2022: Fabio Quartararo Tercepat, Espargaro Kesulitan Ganti Motor

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis
.
Minggu, 21 Agustus 2022 | 17:09 WIB
Sesi Pemanasan MotoGP Austria 2022: Fabio Quartararo Tercepat, Espargaro Kesulitan Ganti Motor
Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menjadi yang tercepat di pemanasan MotoGP Austria 2022, Minggu (21/8/2022). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

SPIELBERG, iNews.id - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menjadi yang tercepat pada sesi pemanasan MotoGP Austria 2022. Dia mencatatkan waktunya sebelum hujan turun di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (21/8/2022). Pada saat sesi pemanasan dimulai, kondisi cuaca yang mendung membuat beberapa sempat kebingungan. Namun, hujan belum turun, sehingga para rider bisa langsung menuju lintasan.

Keadaan itu pun dimanfaatkan beberapa pembalap untuk berlatih flag-to-flag atau berganti motor. Hal itu akan sangat vital ketika balapan karena harus berganti motor saat hujan turun.

Situasi itu tampak membuat Aleix Espargaro mengalami sedikit kesulitan. Proses pergantian motornya begitu lambat, karena kakinya belum sepenuhnya pulih pascacedera.

Di awal sesi, pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, membuat patokan waktu tercepat. Disusul kemudian oleh rider Ducati lainnya, Fabio di Giannantonio dari tim Gresini Racing.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini