get app
inews
Aa Read Next : Miris, Peras Tamu Hotel hingga Rp1 Miliar 10 Wartawan Gadungan Diringkus di Tangerang

Salut, Luar Biasa Paskibra di Tangerang Ini Rela Berkubang Lumpur Demi Kibarkan Bendera Merah Putih

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:23 WIB
header img
Upacara bendera di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang (foto: istimewa)

TANGERANG, iNews.id - Paskibra Kecamatan Larangan, Kota Tangerang menjalankan tugas di lapangan yang penuh lumpur, Rabu (17/8/2022). Aksi 25 anggota Paskibra itu pun mendapatkan pujian dari warganet karena tetap bertugas meski kondisi lapangan Stadion Mini Larangan Indah tergenang sisa air dan lumpur akibat hujan di malam hingga dini hari. 

"Rasa bangga sekali, penghargaan setinggi-tingginya pada jajaran Paskibra Larangan. Semua prosesi upacara kemerdekaan tetap berlangsung sangat lancar, syahdu bahkan tidak terganggu sedikit pun, walau kondisi lapangan tergenang sisa-sisa air hujan tadi malam," ungkap Camat Larangan, Gunawan Priahutama.

Kondisi lapangan yang becek disebabkan adanya genangan cukup tinggi pada malam hari. Sebelum upacara dimulai, sempat dilakukan penyedotan oleh petugas Damkar tetapi lapangan yang luas dan genangan yang cukup tinggi membuat air masih terlihat hingga pukul 08.00. 

"Di situ, kami pihak kecamatan coba berkomunikasi dengan panitia khususnya para pelatih paskibra beserta para anggota paskibranya langsung. Di situ, jawaban mereka tetap jalankan upacara sebagaimana mestinya, demi Indonesia, Merah Putih dan Kota Tangerang. Akhirnya, alhamdulillah semua berlangsung dengan cukup lancar," ujar Gunawan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut