get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Polisi Tembak Polisi di Bogor Akhirnya Resmi Dipecat

Wooow ! Orang Dekat Ungkap Rumor AKP Rita Yuliana Jadi Simpanan Jenderal

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:37 WIB
header img
AKP Rita Yuliana (Foto : Instagram)

JAKARTA – Nama AKP Rita Yuliana saat ini sedang viral di media sosial. Hal ini lantaran namanya terseret di kasus Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat hingga isu kedekatannya dengan Irjen Ferdy Sambo yang saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan.

Sahabat AKP Rita Yuliana, Cyntia Ardilla, membantah bahwa AKP Rita Yuliana merupakan simpanan jenderal dan sudah nikah siri.

Melalui Instagram Story miliknya, Cyntia mengatakan bahwa AKP Rita Yulianana merupakan sosok polwan yang baik, humble, dan ramah. Ia juga menyebut bahwa AKP Rita sudah bercerai dan saat ini statusnya single.

Dia menegaskan, AKP Rita Yuliana tidak memiliki hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo sebagaimana isu yang berkembang di media.

“Kak Rita sudah bercerai dan status sekarang adalah single, isu diluar hanyalah hoax, tidak ada istri simpanan dan nikah siri,"ujar Cintya dikutip Selasa (16/8/2022).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan Rita Yuliana masih terdaftar sebagai anggota Polda Metro Jaya. Perempuan lulusan akademi kepolisian tahun 2013 itu saat ini bertugas di Ditkrimsus Polda Metro Jaya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut