get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Mayoritas Masyarakat Bakal Kembali Pakai Kendaraan Pribadi, Jika Tarif Ojol Naik

Miris! Suami Kerja Lembur Jadi Ojol, Istri Asyik Selingkuh gegara Jarang Dibelai

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:33 WIB
header img
Suami Kerja Lembur Jadi Ojol, Istri Asyik Selingkuh gegara Jarang Dibelai (Foto: Ilustrasi)

"Istri saya bertanggung jawab atas pengeluaran di rumah serta pembayaran pinjaman perumahan dan mobil. Saya sangat mencintai dan mempercayainya. Saya memberikan semua uang saya dan hampir tidak punya tabungan," ujar Lin dikutip iNewsKutai.id, Kamis (11/8/2022). 

Sayang, pengorbanan dan ketulusan cinta Lin justru dibalas dengan pengkhianatan oleh sang istri.  Singkat cerita, akhirnya istri Lin meminta cerai dan menginginkan harta gono gini serta rumah yang mereka tempati.  Tak hanya itu, dia juga meminta hak asuh atas ketiga anaknya. Kini, Lin dan sang istri sudah tak lagi berkomunikasi. Hal itu membuatnya sedikit sedih karena merasa rindu dengan sang anak.  

Ya, meskipun mengetahui anak bungsunya bukan anak kandung, Lin mengaku sangat mencintai putranya itu dan ingin membesarkannya. Tak pernah bertukar kabar, ia pun tak tahu-menahu kondisi sang anak.  Tapi terlepas dari semua hal menyakitkan itu, Lin mengaku masih berharap istrinya bisa kembali padanya. Lin bahkan menyalahkan diri sendiri karena terlalu sibuk mencari uang hingga tak memperhatikan sang istri. 

"Dia mengeluh kepada saya sebelumnya bahwa saya selalu bekerja dan tidak punya waktu bersamanya. Dia merasa seperti tidak memiliki suami," ucap Lin. "Kami memiliki tiga anak dan kredit rumah. Saya bilang saya ingin memberi dia dan anak-anak kehidupan yang baik. Saya pikir dia akan mengerti. Tapi malah jadi seperti ini," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut