get app
inews
Aa
Read Next : Tragis, Sakit Hati Tak Dipinjami Uang Tante Tega Habisi Nyawa Keponakan yang Masih Bocah

Waow Keren ! Investasi Emas 24 Karat Murah dan Terjangkau, Bayar Langsung Dapat Emas

Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:00 WIB
header img
Wendelina Octavia Tri Mutty agen distributor resmi wilayah Kabupaten Belu - NTT, foto Istimewa .

ATAMBUA, iNews.id - Pandemi Covid-19 mengakibatkan hampir semua masyarakat mengalami kesulitan hingga berdampak pada
ekonomi keluarga, namun siapa sangka jika ditengah masa sulit ini banyak kemudahan yang ditawarkan untuk berinvestasi demi masa
depan keluarga yang lebih baik. 

Salah satunya adalah investasi yang murah dan mudah terjangkau oleh semua kalangan masyarakat yang ingin menabung demi masa depan, dengan menabung emas Minigold, karena dengan menabung melalui emas Minigold ini kita sudah berinvestasi unutk jangka panjang, meskipun hanya dengan puluhan ribu rupiah. 

Wendelina Octavia Tri Mutty yang merupakan agen distributor resmi di wilayah kabupaten Belu kepada iNews.id menjelaskan dampak dari menabung emas Minigold adalah secara tidak langsung kita berinvestasi dan menyiapkan dana untuk tujuan keuangan jangka Panjang. Selain itu sangat mudah dan bisa di jangkau oleh semua kalangan masyarakat, karena dapat di beli dengan puluhan ribu rupiah. 

Ada perbedaan antara menabung uang di bank dengan membeli emas minigold ini, yang pertama kita hanya menyimpan uang, di bank maka kita hanya mendapatkan penambahan uang  tergantung dari bunga yang kita dapatkan dari besarnya uang yang kita simpan, terkadang kebutuhan sehari - hari kita seperti anak sekolah dan lain lain tingkat kenaikan mengalahkan bunga yang didapat. 

Dan sedangkan kalau berinvestasi di emas 24 karat Minigold, tingkat kenaikan harga emas 24 karat kurang lebih 10% pertahun. dan jika sudah memiliki emas dapat di tukar kapan saja, dan sangat beruntung ketika harga emas lagi naik, dan itu sangat membantu kita, maka marilah kita sisihkan perpuluhan kita unutk membeli emas ini, karena dengan membeli emas ini kita sudah berinvestasi jangka panjang demi masa depan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut