get app
inews
Aa Read Next : Dijebloskan ke Lapas Salemba,Ferdy Sambo Siap di Penjara Seumur Hidup

Untuk Asesmen Psikologi LPSK Akan Temui Istri Irjen Ferdy Sambo di Kediamannya Besok

Senin, 08 Agustus 2022 | 18:24 WIB
header img
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (kanan), menyambangi Mako Brimob (foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) akan mendatangi kediaman istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Selasa (9/8/2022) besok. LPSK juga sebelumnya telah mengirimkan surat kepada Putri. 

"Iya kami agendakan besok. Kami akan kunjungi Putri Candrawathi, mungkin di rumahnya," kata Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu, Senin (8/8/2022).

Menurut Edwin, agenda pertemuan adalah asesmen psikologis terhadap Putri. Assesmen juga dilakukan dengan ahli psikologi.  "Ibu Putri itu kan asesmen psikologis, agendanya terpisah (dengan pertemuan Bharada E) karena asesmen psikologis dilakukan oleh ahlinya yakni psikolog dan psikiater," ujar Edwin.

LPSK juga segera menemui Bharada E yang kini ditahan di Bareskrim Polri. Hal itu dilakukan menindaklanjuti pengajuan Justice Collaborator dari Bharada E. 

"Kami baru saja menerima pengajuan Justice Collaborator secara resmi tertulis dari tim kuasa hukum Bharada E kepada LPSK untuk mengajukan Bharada E sebagai saksi pelaku yang bekerja sama," ujar Edwin.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut