get app
inews
Aa Read Next : Dilantik Jadi Panglima TNI, Ini Perjalanan Spiritual Jenderal Andika Perkasa hingga Jadi Mualaf

Artis Marcella Simon Memlilih Kembali Menjadi Kristen Setelah Sempat Jadi Mualaf

Senin, 08 Agustus 2022 | 10:24 WIB
header img
Marcella Simon (Foto: Instagram)


ARTIS peran Marcella Simon belakangan menghebohkan publik usai mengunggah foto tanpa mengenakan hijab. Rupanya, ia bukan hanya sekedar melepas hijab dan menghapus foto-fotonya menutup aurat, tetapi juga kembali berpindah agama.

Marcella Simon sendiri merupakan artis berdarah Kamboja, Batak dan Timor Leste. Ia diketahui terlahir sebagai seorang Katolik, mengikuti agama yang dianut oleh kedua orang tuanya.

Berikut profil Marcella Simon:

Marcella Simon merupakan artis sekaligus model yang juga merupakan lulusan dari Universitas Atma Jaya jurusan Pendidikan. Sejak 2016, ia bahkan menunjukkan ketertarikan dalam bidang menulis.

Beberapa serial buku anak karyanya bahkan sempat diterbitkan. Diantaranya, Dunia Ajaib Fairydise, Fairydise Series: Misi Kebaikan dari Ratu Peri, dan juga Molen: Petualangan Kendaraan Superhero Menyelamatkan Dunia. Ia pun diketahui memiliki hobi olahraga yakni Capoeira.

Ia diketahui sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2000-an. Debutnya dalam sinetron diketahui terjadi pada 2006 saat membintangi sinetron Gue Sihir Lu bersama Nia Ramadhani.

Wajah Marcella Simon diketahui kerap menghiasi layar kaca hingga saat ini. Ia diketahui terakhir bermain dalam sinetron Istri Tercinta, dan wajahnya masih sering terlihat di beberapa judul FTV.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut