get app
inews
Aa Read Next : Mau Tahu Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah, Terbukti Bisa Bikin Glowing

Awet muda banget! Ternyata Ini Rahasia Wajah Mulus Song Hye Kyo

Minggu, 07 Agustus 2022 | 18:05 WIB
header img
Song Hye Kyo (Foto: @kyo1122/Instagram)

SONG Hye Kyo tetap terlihat awet muda di usianya yang telah menginjak 40 tahun, apa rahasianya? Song Hye Kyo membocorkan rahasia kulit mulus sempurnanya baru-baru ini.

Rahasia kecantikan Song Hye Kyo mungkin bisa Anda coba di rumah. Mantan istri dari Song Jong Ki ini mengungkapkan bahwa pada metode pembersihan wajahnya  menggunakan susu. Susu tersebut sudah dihangatkan, lalu Song Hye Kyo mengoleskan langsung ke wajahnya.

Metode pembersihan menggunakan susu ini dapat mengangkat sel kulit mati dan menjaga kulit agar tetap bersih. Di Korea Selatan punya bergabagi musim dan cenderung dapat merusak kelembapan kulit.

Karena itu, untuk menjaga kelembapan kulit di musim dingin disarankan menggunakan sabun cuci muka yang mengandung bahan pelembab dan dibarengi dengan bilasan air hangat. Selain itu, susu juga bisa dimanfaatkan sebagai masker wajah yang baik dalam menjaga kelembapan.

Telah diketahui bahwa perawatan menggunakan susu sudah dikenal sejak zaman kuno. Zaman dulu, susu digunakan hanya sebagai rendaman saat mandi namun sekarang susu bisa dimanfaatkan dengan berbagai cara.

Mengapa susu baik untuk kulit ya? Ternyata susu mengandung AHA dan mineral melimpah yang dapat memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit. Selain AHA, asam laktat juga dapat menjadi pelembap alami yang dihasilkan oleh susu.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut