get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Taukah kamu? 8 Artis Meninggal saat Syuting, Ada yang Tertembak Peluru hingga Kecelakaan Mobil

Selasa, 02 Agustus 2022 | 12:06 WIB
header img
Artis meninggal dunia saat syuting. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Hidup dan mati setiap orang memang tidak pernah ada yang tahu. Begitu pula halnya dengan kematian para artis di lokasi syuting ini. Tak disangka saat menjalani proses syuting, deretan artis ini justru meninggal secara tiba-tiba. Alhasil meninggalnya deretan artis ini menjadi sorotan karena masih menjalani proses syuting. Bukan hanya di luar negeri, artis meninggal di lokasi syuting juga terjadi di Indonesia. 

Penasaran ada siapa saja? Yuk, simak deretan artis luar maupun dalam negeri yang meninggal saat sedang syuting yang dirangkum dari berbagai sumber.


1. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe yang terkenal ini ditemukan tewas karena overdosis, di rumahnya pada 5 Agustus 1962. Diketahui, saat itu artis cantik ini masih menjalani syuting film Something’s Got to Give yang rilis pada 2001.

2. John Ritter

Memaksakan dirinya untuk bekerja, membuat John Ritter ambruk di lokasi syuting, hingga akhirnya meninggal. Saat itu John Ritter memilih untuk tetap mengikuti proses syuting 8 Simple Rules for Dating My Teenage Daughter, meskipun keadaannya sedang sakit.

3. Brandon Lee 

Nasib sama juga menimpa anak dari Bruce Lee, Brandon Lee. Tak sengaja terkena tembakan dari lawan mainnya, membuat Brandon meninggal di lokasi syuting film The Crow. Diketahui lawan mainnya mengira bahwa pistol yang digunakan tidak berisi peluru.

4. Paul Walker 

Kepergian Paul Walker berhasil menjadi sorotan banyak orang di dunia. Pasalnya, salah satu pemain Film Fast and Furious ini meninggal karena kecelakaan mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik dan pohon. Padahal, saat itu dirinya masih menjalani syuting film laga Fast and Furious.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut