get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Surya Paloh, Prabowo Ajak Nasdem Gabung Koalisi

Rapimnas Gerindra Beragendakan Deklarasi Prabowo Capres 2024 Diundur Jadi 13 Agustus

Kamis, 28 Juli 2022 | 05:07 WIB
header img
Prabowo Subianto. (Foto : Okezone/Arif Julianto)

"Selain itu, ditundanya kegiatan rapimnas Partai Gerindra ini juga dikarenakan persiapan administratif dalam rangka pendaftaran partai politik peserta pemilu untuk Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum," tuturnya.

Muzani menyampaikan permohonan maaf atas penundaan pelaksanaan Rapimnas ini. Namun, para kader dan jajaran pengurus dari tingkat pusat dan daerah hingga PAC dan ranting tetap harus semangat dan antusias menyambut agenda besar ini.

"Kami semua menanti keputusan Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto terkait Pilpres 2024. Kami siap menjadikan Prabowo Presiden Gerindra Menang," jelas Muzani.

Muzani menginstruksikan seluruh kader dan jajaran pengurus Partai Gerindra mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP untuk tetap antusias menyambut dan bersemangat menyambut agenda Rapimnas Partai Gerindra.

Dalam kegiatan Rapimnas nantinya Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menjawab desakan, permintaan, dan permohonan untuk maju pada Pilpres 2024.

"Mendengar langsung jawaban Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto atas dorongan, desakan, permohonan untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024," kata Muzani.

"Jawaban Pak Prabowo akan menjadi energi baru bagi perjuangan kita untuk menjadikan Prabowo Presiden Gerindra Menang," tutur Wakil Ketua MPR itu.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut