get app
inews
Aa Read Next : Diduga Dendam Lama 2 Kakak Adik Tega Bunuh Juru Parkir di Lubuklinggau Hingga Tewas

Akibat Malu Lamaran Ditolak, Pria Paruh Baya di Bulukumba Tusuk Calon Istri hingga Tewas

Rabu, 20 Juli 2022 | 23:44 WIB
header img
Pelaku pembunuhan calon istri di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. (Foto : SINDOnews/Eky Hendrawan)

Sementara korban HD dianggap pelaku sebagai orang yang memengaruhi SS hingga membatalkan lamaran dari AR. Hal tersebut yang membuat AR marah dan menikam korban Hadra. Pelaksana Kasi Humas Polres Bulukumba Iptu H Marala mengatakan, kedua korban yang merupakan perempuan ditikam menggunakan sebilah badik oleh pelaku. Akibatnya seorang korban meninggal dunia.

"Penganiayaan bermula saat pelaku mendatangi rumah SS yang saat itu sedang istirahat di ruang tengah. Pelaku sempat menanyakan alasan mempermalukan dirinya," ujar Marala, Rabu (20/7/2022).

Saat itu pula, pelaku mencabut sebilah badik yang diselipkan di pinggang sebelah kiri dan langsung menikam korban SS pada bagian perut sebelah kiri sebanyak satu kali. Setelah menikam calon istrinya, pelaku AR sempat mengejar anak korban hingga di luar rumah. Kemudian pelaku AR menuju rumah korban HD. Saat korban membuka pintu, dia langsung menikam korban pada bagian perut sebelah kiri sebanyak satu kali.

"Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Bulukumpa usai kejadian. Pengakuannya ke penyidik, dia merasa dipermalukan korban lantaran lamarannya ditolak secara tiba-tiba ditolak, padahal sebelumnya korban telah menyetujui lamaran tersebut," katanya. 

Namun setelah keluarga korban SS dan keluarga pelaku berkumpul tiba-tiba secara sepihak korban menolak lamaran pelaku AR. Alasan korban menolak pelaku karena ingin lebih dahulu memohon izin kepada anaknya yang ada di Makassar.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut