get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Pamit Buang Air Besar, Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Siring

Selasa, 19 Juli 2022 | 05:02 WIB
header img
Illustrasi (foto: freepick)

BENGKULU - Salah satu warga Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Sabani (47), ditemukan tewas di dalam siring di daerah setempat.

Pria 47 tahun itu ditemukan meninggal dunia, usai berpamitan buang air besar ke belakang rumah salah satu warga setempat. Namun, setelah satu jam berpamitan korban tak kembali ke rumah.

Rekannya pun berupaya mencari korban. Sayangnya usaha itu belum membuahkan hasil. Ketika rekannya kembali ke rumah dan duduk di teras, mencoba melihat ke belakang rumah.

Korban pun ditemukan sedang berada di dalam siring dengan posisi meringkuk kedinginan. Di mana saat ditemukan nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan atau meninggal dunia.

Kapolsek Napal Putih, Polres Bengkulu Utara, Ipda. Eri Andra mengatakan, korban meninggal dunia diduga karena memiliki penyakit bawaan Tuberkulosis (TBC). Hal ini diperkuat dengan keterangan Bidan Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara.

"Korban mengalami penyakit TBC dan sesak nafas. Korban sedang menjalani pengobatan terhadap penyakit tersebut. Setelah dilakukan pengecekan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan," kata Eri, Senin (18/7/2022).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut