get app
inews
Aa Read Next : Memalukan! Modus Pinjam Motor Beli Kopi 2 Wanita Muda di Kupang NTT Maling Motor

Miris! Curi Motor untuk Persalinan Istri, Pria Ini Diamuk Massa hingga Kakinya Patah

Selasa, 19 Juli 2022 | 04:44 WIB
header img
Pelaku pencurian motor diamankan petugas (Foto: M Yusuf)

PEKANBARU - Lantaran kebutuhan ekonomi yang mendesak untuk persalinan istri, ayah satu anak ini nekat mencuri sepeda motor di areal parkiran kampus di kota Pekanbaru, Riau, Senin (18/7/2022). Namun, aksinya berhasil digagalkan dan pelaku harus mengalami patah kaki karena diamuk massa.

Dalam video amatir, warga yang menangkap dan mengangkat seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ke dalam mobil polisi. Aksi pencurian ini dilakukan WR (21) warga Cipta Karya Kota Pekanbaru, di areal parkiran kampus UIN Suska Pekanbaru beberapa hari lalu.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tampan AKP Aspikar, pelaku berhasil diamankan massa saat berusaha membawa kabur sepeda motor yang kuncinya sudah dirusak pelaku. Akibatnya, tersangka mengalami patah tulang di kaki kirinya.

Dari pengakuan tersangka, aksi curanmor ini dilakukan untuk kedua kalinya karena terdesak kebutuhan ekonomi untuk persalinan istrinya yang lagi hamil tua.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini pelaku WR harus mendekam di sel tahanan Polsek Tampan dan dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan ancaman lima tahun penjara.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut