get app
inews
Aa Read Next : Terperosok Ketangah Sawah Sopir Truk Pengangkut Semen di Flores NTT Meninggal Dunia

Sadis! Penampakan Horor Kecelakaan Dua Truk di Tol Tangerang-Merak, 1 Orang Tewas

Sabtu, 16 Juli 2022 | 05:37 WIB
header img
Kecelakaan dua buah truk. (Foto: Dok Ist)

Budi menjelaskan awalnya kedua kendaraan berjalan beriringan di jalur lambat. Saat tiba di lokasi kejadian, truk trailer yang dikemudikan YP mengurangi kecepatan karena adanya kepadatan arus, kemudian dari belakang kendaraan truk tangki yang dikemudikan TR tidak sempat menjaga jarak aman sehingga menabrak kendaraan truk trailer yang ada di depannya.

"Posisi akhir kendaraan truk trailer dan truk tangki normal di bahu jalan menghadap timur, akibat dari kecelakaan tersebut TR meninggal dunia di TKP dan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” kata Budi.

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi untuk menghindari kemacetan dan mendata identitas pengemudi dan kendaraan. Kemudian langsung dilakukan evakuasi kendaraan untuk menghindari kemacetan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. 

"Saya turut prihatin atas kejadian tersebut, semoga kejadian ini dapat dijadikan pelajaran bagi masyarakat yang lain. Saya berharap untuk ke depan, pengemudi lebih berhati-hati," kata Shinto.

Shinto menghimbau agar pengendara disiplin dan mematuhi rambu peringatan saat berkendara terutama di ruas jalan tol, dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Jaga keselamatan karena keluarga menanti di rumah.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut