get app
inews
Aa Read Next : Suasana Penuh Haru, Momen Moeldoko Tabur Bunga di Pusara Sang Istri

Kemenkumham NTT Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dhramaloka Kupang

Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:01 WIB
header img
Kanwil Kemenkumham Provinsi NTT  berserta jajaran melaksanakan proses ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dhramaloka Kupang, Selasa (26/10/2021)

Kemenkumham NTT Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dhramaloka Kupang

KUPANG, iNews.id - Kanwil Kemenkumham Provinsi NTT  berserta jajaran melaksanakan proses ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dhramaloka Kupang, Selasa (26/10/2021) pagi. Kegiatan ini menjadi rangkaian dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika 2021.

Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi NTT Marciana Dominika Jone mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu rangkaian dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021 ini. Selain itu, juga menghormati jasa jasa pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.


"Kegiatan hari ini suatu rangkaian HDKD (Hari Dharma Karya Dhika) pada tahun 2021. Perlu diingat  jasa pahlawan sangat penting bagi masyarakat karena telah mengorbankan nyawanya untuk mempertahankan kemerdekaan indonesia," ujar Marciana, Selasa (26/10/2021).

Dia mengungkapkan, beberapa rangkaian kegiatan sudah digelar, di antaranya kegiatan aksi sosial bagi masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi.

"Segala kegiatan telah dilakukan oleh seluruh satker di Kemenkumham NTT dan hari ini kita melakukan ziarah dan tabur bunga. Semua kegiatan ini akan berpuncak pada 30 Oktober mendatang, untuk semua satker saya harapkan agar terus bekerja dengan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat terutama kepada warga binaaan," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut