get app
inews
Aa Read Next : Protes Perang di Gaza Tentara AS Bakar Diri dekat Kedubes Israel

Ivana Trump Mantan Istri Donald Trump, Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Jum'at, 15 Juli 2022 | 06:47 WIB
header img
Mantan istri Donald Trump, Ivana Trump. (Foto: Reuters)

WASHINGTON DC, iNews.id – Pengusaha perempuan yang juga mantan istri Donald Trump, Ivana Trump, meninggal dunia. Ibu dari Eric, Ivanka, dan Donald Trump Jr itu wafat di usia 73 tahun. 

“Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang begitu banyak jumlahnya, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City,” ungkap Donald Trump melalui media sosial, Kamis (14/7/2022) WIB. 

“Dia adalah perempuan yang luar biasa, cantik, dan mengagumkan, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif,” kata mantan presiden Amerika Serikat itu lagi. Ivana lahir di Cekoslowakia. Dia bekerja sebagai model ketika pertama kali bertemu Donald Trump pada 1976. 

Pasangan itu menikah satu tahun kemudian pada 1977. Hubungan mereka pun mendapat publisitas di seluruh dunia hingga perceraian mereka pada 1992. Ivana juga memainkan sejumlah peran utama di Trump Organization (grup bisnis milik keluarga Trump). Dia antara lain menjabat wakil presiden eksekutif untuk desain interior, di samping usaha bisnis independen dalam produk fashion dan kecantikan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut