get app
inews
Aa Read Next : Miris, Ayah dan Anak Tewas Membusuk dalam Rumah di Koja

Astaga! Pria Ini Dibunuh Istri dan Anak Tirinya, Diketahui Setelah 3 Hari Terkubur

Senin, 11 Juli 2022 | 06:58 WIB
header img
Sejumlah warga menggali jenazah korban yang dikubur di kebun karet. Korban tewas dibunuh istri dan anak tirinya. (Foto : MPI/Amri wijaya)

EMPAT LAWANG, iNews.id - Sungguh tragis nasib yang dialami Heriyanto, warga  Bandar Agung, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan ini. 

Dia tewas di tangan istri dan anak tirinya. Mirisnya lagi, jasad korban baru diketahui setelah tiga hari terkubur dan mengeluarkan bau busuk. Korban dikubur di sebuah kebun karet dan baru diketahui sekitar pukul 15.00 WIB pada Minggu (10/07/2022).

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti motif dari pembunuhan ini. Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin mengatakan, saat ini pelaku yang tak lain merupakan istri dan anak tiri korban telah menyerahkan diri ke Polres Bengkulu.

Pihaknya sedang melakukan penjemputan terhadap pelaku untuk dibawa ke Polres Empat Lawang. 

"Benar kasus ini sedang di tangani Polsek Pendopo, pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres yang ada di Bengkulu dan anggota telah melakukan penjemputan terhadap pelaku, sementara untuk motifnya masih dalam penyelidikan "kata AKP M Tohirin. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut