get app
inews
Aa Read Next : Kerusuhan TNI Polisi Pecah di GOR Oepoi Kupang, Polda NTT dan Korem 161 Bentuk Tim Investigasi

Lapangan Futsal Di Oebobo Kupang Terbaik Dan Terpopuler

Jum'at, 22 Oktober 2021 | 19:41 WIB
header img
Pitoby Sport Center, ( foto istimewa)

Belu, iNews.id - Berbicara tentang kesehatan di masa pandemi seperti sekarang ini sangat penting. Untuk menjaga kesehatan tubuh, diperlukan olahraga cukup agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit.
Salahsatunya  olahraga yang menjadi pilihan saat ini, khususnya pilihan anak muda adalah olahraga futsal. Olahraga ini diyakini merupakan alternatif terbaik bagi yang ingin olahraga sambil reunian.
Berikut ini ada rekomendasi lapangan futsal di Oebobo Kota Kupang yang paling populer.

1.Lapangan GOR Futsal

Lokasi futsal pertama terletak di Jalan Gor Flobamora. Lapangan ini ramai dikunjungi karena letaknya strategis, yaitu berada di tengahkota, dan lapangannya yang bersifat terbuka sehingga tidak memungut biaya sewa lapangan apapun. Selainitu, keadaan lapangan yang luassesuai dengan keinginan anak-anak muda. Lapangan GOR Futsal buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam.

2.Indah Futsal 

Rekomendasi lapangan futsal di Oebobo Kupang kali ini, gak kalah bagus dengan lapangan futsal sebelumnya. Dari segifasilitas yang lengkap dan harga yang gak menguras kantong cocok buat kamu dan temen-temen yang maureunian sambil main futsal. Buka dari pukul 10 pagi sampai 12 malam. Indah Futsal berlokasi di Jalan Rantai Damai No.69D.

3. Lapangan Futsal AsramaTentara (Asten)

Meskipun lapangan ini milik asrama tentara, namun siapa saja boleh bermain disini selama gerbang masih terbuka. Anak muda hingga orang dewasa biasanya akan bermain futsal bersama di lapangan outdoor saat sore hari. Tersedia juga toilet umum yang dapat digunakan secara gratis. Lapangan futsal ini dikelilingi warung makan. Jadi kalau kamu laper setelah main futsal, bisa langsung mengisiperut mu dengan berbagai pilihan yang ditawarkan.

4. Lapangan Futsal Hotel Sasando

Terletak di Jalan RA Kartini No.1, lapangan futsal ini memasang tarif sekitar 125 ribu per jam. Fasilitas toilet, ruang ganti dan loker disediakan disini. Kamu gak perlu khawatir kalau pengen mandi setelah main futsal.

5. Pitoby Sport Center

Sesuai dengan namanya tempat olahraga ini menyediakan sewa lapangan beberapa olahraga pilihan seperti futsal, basket, dan bulutangkis. Lapangan futsal menjadi salah satu paling favorit disini saat akhirpekan. Dengan memungut biaya sewa lapangan yang cukup terjangkau, gak heran kalau tempat ini ramai pengunjung.
Itulah beberapa rekomendasi lapangan futsal di OeboboKupang yang terbaik dan terpopuler Jangan lupa mampir bareng keluarga atau temen.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut