get app
inews
Aa
Read Next : Heboh, Cincin Nyangkut di Kelamin Pria hingga Bengkak Dan Digergaji Damkar

Astaga! Pria Ini Iseng Masukin Cincin ke Kemaluan, 4 Hari Tak Bisa Dilepas hingga Bengkak

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:48 WIB
header img
Petugas Damkar membantu melepaskan cincin dari kemaluan seorang pria. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Gegara iseng, seorang pria di Cilacap, Jawa Tengah harus menanggung malu sekaligus menyakitkan. Sebuah cincin tersangkut di alat vital pria berinisial RS (30) dan tidak bisa dilepas selama empat hari hingga membengkak. Bahkan, untuk melepaskan cincin tersebut, terpaksa mendatangkan tim Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat. 

Peristiwa itu pun sempat viral di media sosial (medsos) setelah diposting melalui akun @viralrepost.id di Instagram. Dalam postingan di Instagram disebutkan, berdasarkan keterangan Damkar Majenang, pria itu awalnya iseng memasang cincin di alat vitalnya saat sedang mandi. Nahasnya, cincin tersebut malah tersangkut dan tidak bisa dilepaskan.

RS sempat dibawa oleh keluarganya ke RSUD Majenang untuk mendapat penanganan medis. Akan tetapu pihak rumah sakit tidak menyanggupi. Akibatnya RS harus menahan rasa sakit selama empat hari, terlebih alat vitalnya membengkak. Pihak keluarga pun melaporkan kejadian itu kepada Damkar Majenang. Dengan menggunakan gerinda mini, damkar berhasil melepaskan cincin tersebut dalam waktu 1 jam, pada Selasa (28/6/2022).

Sontak saja beragam komentar netizen membanjiri akun Instagram itu "Lah ketauaaan kecilnyaaaa ????????????????," tulis vicaaa.juniar. "pasti dia malu pas lg ditolongin damkar ????," timpal irfanhamd. "Kurang kerjaan mas kasian????????," tulis ekalis122. Petugas Damkar membantu melepaskan cincin dari kemaluan seorang pria. (Foto: Istimewa)


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut