get app
inews
Aa Read Next : Video Viral Capres Anies Baswedan Ditampar Pria saat Kampanye di Pontianak

Viral Siswa Menangis Gegara Tak Lulus SBMPTN 2022: Habis Uang Mamakku!

Selasa, 28 Juni 2022 | 20:25 WIB
header img
Viral Siswa Sesenggukan Tak Lolos SBMPTN 2022

JAKARTA, iNews.id - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan siswa laki-laki yang menangis sesenggukan karena tidak lulus SBMPTN 2022. Dalam video itu terlihat hasil pengumuman yang menyatakan siswa tersebut tidak lulus. 

"Jangan putus asa dan tetap semangat!" tulis pengumuman tersebut dilihat iNews.id, Selasa (28/6/2022).

Terlihat juga, wajah siswa tersebut dipenuhi linangan air mata. Ia pun mengaku bahwa uang ibunya telah habis karena gagal di SBMPTN 2022. "Habis uang mamakku!" kata dia sambil memukul kakinya.

Terlihat temannya ikut menenangkan siswa tersebut dengan menepuk punggungnya. Video yang diunggah akun @attadabelt ini sudah disukai lebih dari 1,1 juta orang di TikTok dan mendapat komentar lebih dari 35.000 orang.

""dah habis uang mamakku" made me cryyyyyy" tulis salah satu pengguna di kolom komentar video tersebut. Tak cuma itu, akun resmi Universitas Airlangga juga memberi semangat kepada siswa laki-laki yang gagal SBMPTN 2022 tersebut. 

"Semangat kak, kadang perjuangan tidak selalu mulus. Semoga dapat diterima di kesempatan yang lain ya," tulis akun Unair. Sebagai informasi, pengumuman SBMPTN 2022 baru saja dirilis oleh LTMPT pada Kamis (23/6/2022) kemarin. Dari pengumuman itu, sebanyak 192.810 peserta dinyatakan lolos SBMPTN 2022.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut