Rhoma Irama Punya Klub Sepak Bola, Ini Namanya

Dile Payong
Rhoma Irama mengungkapkan fakta mengejutkan sebelum ada tren artis membeli klub sepak bola, sang Raja Dangdut telah lama punya Soneta Football Club.

JAKARTA, iNews.id - Rhoma Irama mengungkapkan fakta mengejutkan sebelum ada tren artis membeli klub sepak bola, sang Raja Dangdut telah lama mempunyai Soneta Football Club. Kabar ini terungkap di Konser Kemenangan KDI 2021 yang digelar pada Senin (14/2/2022) malam.  

Dalam acara tersebut, Rhoma Irama menjadi bintang tamu spesial yang menyaksikan dua Grand Finalis KDI 2021, yaitu Kayla dan Iko. 

“Saya mau cerita soal bola. Soal bola, dulu saya pernah punya Soneta Football Club,” kata Rhoma Irama di atas panggung Konser Kemenangan KDI 2021 di MNCTV.  Tak hanya itu, pria 75 tahun tersebut mengaku menjadi kiper di klub sepakbolanya. “Saya mau jadi kiper, karena waktu itu saya pikir jadi kiper santai kan,” ujarnya. 

Namun dugaannya salah. Saat menangkap bola dari tendangan keras lawan Rhoma justru menghindar. Dia khawatir tangannya cedera. 

“Tangan gue siapa yang bayar? Tangan gue mahal ini,” katanya sambil tersenyum.  Rhoma menerangkan, kemungkinan Soneta Football Club merupakan klub bola artis pertama, sebelum jadi tren seperti sekarang. “Saya rasa seperti itu,” ujarnya.  

Sebagai informasi, saat ini banyak artis yang memiliki klub sepak bola. Mulai dari Raffi Ahmad, Atta Halilintar, dan Prilly Latuconsina. “Pak Haji tuh duluan ya,” kata Iis Dahlia menanggapi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network