Woow, Mau Tau Janda Paling Populer di Indonesia, Nomor 4 Idaman Banyak Pria

Destriana Indria Pamungkas
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNewsBelu.id -Inilah  6 Janda paling populer di Indonesia menarik untuk dibahas. Janda merupakan sebutan bagi seorang perempuan yang sudah menikah dan ditinggal suaminya, baik bercerai atau karena meninggal dunia.

Namun, Janda di masyarakat terkadang seringkali dipandang sebelah mata bahkan dikucilkan. Padahal sejatinya tidak ada satu wanita pun yang ingin pernikahannya berakhir.

Tetapi, ada janda-janda yang populer di Indonesia banyak dari kalangan artis. Memiliki wajah cantik, badan yang bagus, dan penampilan yang glamor. Ditambah terlihat seperti masih perawan

Nah, berikut Okezone berikan daftar 6 janda paling populer di Indonesia menurut berbagai sumber.

1. Sophia Latjuba

Artis mendapat julukan hot mom pertama ditempati aktris berdarah Jerman, Sophia Latjuba. Dia kerap dijuluki ‘vampire’ oleh penggemarnya karena terlihat awet muda dengan tubuh langsung di usia 51 tahun. B

Bahkan ia pernah menghebohkan jagat maya setelah memposting fotonya dengan bikini yang dianggap warganet “tetap awet muda”. Tak heran jika dirinya sangat populer. 

2. Yuni Shara

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi atau kerap disapa Yuni Shara ini lahir pada 3 Juni 1972. Kakak kandung dari Krisdayanti ini merupakan seorang penyanyi top Indonesia. Dianggap sebagai janda terpopuler di Indonesia lantaran di usianya yang menginjak 50 tahun ini.

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network