Jokowi dan Keluarga Erina Gudono Sambangi Hotel Royal Ambarrukmo demi Persiapan Pernikahan Kaesang

Gunanto Farhan
Foto: MNC Media

YOGYAKARTA, iNewsBelu.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi Hotel Royal Ambarrukmo di Yogyakarta pada Minggu (16/10/2022).

Kabarnya kehadiran Presiden Jokowi ke hotel tersebut untuk mengecek lokasi tempat yang bakal digelarnya pernikahan sang putra, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Kaesang Pangarep sendiri dikabarkan akan menikah dengan Erina Sofia Gudono pada bulan Desember 2022.

Pantauan di lokasi, Presiden Jokowi datang bersama sejumlah menteri, seperti Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Bumn Erick Thohir, Menhub Budi Karya Sumadi, Mensesneg Pratikno dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Sementara itu, tidak pula ketinggalan calon menantu Jokowi, Erina Sofia Gudono ke lokasi bersama keluarganya. Jokowi mengecek, mulai dari pendopo hingga masuk ke Hotel Royal Ambarrukmo. Setelah sekira setengah jam, Jokowi kemudian meninggalkan lokasi tanpa memberikan pernyataan kepada media.

Menurut pihak hotel, Jokowi hanya mengecek lokasi dan melakukan pertemuan sebentar dengan tamu.

“Beliau hanya datang sepertinya untuk melihat venue saja, itu pun hanya sebentar saja,” ucap Herman Courbois selaku GM Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Saat dikonfirmasi perihal kedatangan orang nomor satu di Indonesia ke Hotel Royal Ambarrukmo terkait dengan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono, Herman Courbois tidak bisa menjelaskan secara detail. “Nanti, kalau sudah waktunya akan kita kasih tahu, ya,” ucapnya lagi.


Artikel ini telah tayang di www.okezone.com dengan judul " Persiapan Pernikahan Kaesang, Jokowi dan Keluarga Erina Gudono Sambangi Hotel Royal Ambarrukmo"

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network