get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Sakit Hati Tak Dipinjami Uang Tante Tega Habisi Nyawa Keponakan yang Masih Bocah

Waduh! Kemaluan Pria di Tangerang Tersangkut Ring gegara Dijahili Temannya

Jum'at, 10 Juni 2022 | 15:16 WIB
header img
Petugas Damkar mengevakuasi ring logam di Tangerang. (Foto ilustrasi: Dok damkar).

TANGERANG, iNews.id - Pria berinisial A (41) dijahili temannya di Kampung Talaga Sari, Desa Talaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Akibatnya kemaluan A tersangkut ring logam. Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 7 Juni 2022 lalu. 

Setelah tiga hari lamanya tak kunjung terlepas, akhirnya korban mendatangi pos Pemadam Tigaraksa pada Jumat (10/6/2022). “Awal mula itu karena iseng teman-temannya A, saat A sedang tidur, teman-temannya ini memasukkan Ring (logam) ke kemaluan A,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jumat (10/6/2022). 

Namun nahas, ring logam tersebut tidak dapat terlepas karena tersangkut di kemaluan. “Tiga hari berlalu sebagian dari kemaluan A sedikit membengkak. Jadi A ini hanya bermodalkan menonton youtube, A berupaya mencari tahu cara pelepasan ring di kemaluan tersebut,” paparnya. 

Beruntung, korban mengetahui untuk meminta pertolongan ke pihak pemadam kebakaran untuk melepaskan ring tersebut.  “Salah satu youtube ada penjelasan bahwa damkar bisa melakukannya. Akhirnya A datang ke pos pemadam Tigaraksa,” ungkapnya.  

Selanjutnya pihak pos pemadam Tigaraksa membutuhkan waktu selama 30 menit lamanya. Kini ring tersebut sudah dapat terlepas.  “Kini ringnya sudah terlepas dibantu oleh 2 personel untuk melepaskan menggunakan gerinda mini,” tandasnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut