get app
inews
Aa Read Next : Tidak Terima Ditegur, 4 Pria Mabuk Tega Aniaya Sekuriti Kompleks di Tangerang

Pesta Miras sambil Karaoke Dua Pemuda di Lahat Tewas

Senin, 30 Mei 2022 | 07:28 WIB
header img
Dua pemuda Lahat tewas usai pesta miras. (Foto: Ilustrasi/Ist)

LAHAT, iNews.id - Dua pemuda Kabupaten Lahat, Sumsel meninggal dunia usai menggelar pesta minuman keras (miras) sambil karaoke di sebuah warung di Jalan Veteran. Keduanya, Megi dan Medi meninggal dunia di dua rumah sakit berbeda. 

Pesta miras berujung maut ini terungkap setelah keluarga salah satu korban melapor ke Polres Lahat. Dalam laporannya, Megi disebutkan meninggal dunia tanpa sebab di RS DKT Lahat pada Jumat (27/5/2022).

Mendapati laporan tersebut, Polres Lahat melakukan penyelidikan dan mendatangi rumah korban, sehingga diketahui sebelumnya korban pesta miras. 

"Dari keterangan saksi di TKP menyatakan bahwa korban bersama temannya sebelumnya melakukan pesta miras di warung milik Medi yang berlokasi di depan Lesehan Bu Is Jalan Veteran Kelurahan Bandar Agung Lahat," kata Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono, Minggu (29/5/2022).

Petugas piket Reskrim dan Unit Identifikasi melakukan pengecekan ke lokasi tempat pesta miras dilakukan, namun warung tersebut dalam keadaan tutup. Informasi saksi bahwa Medi juga meninggal dunia setelah menjalani perawatan di ICU RSUD Lahat. 

“Pihak keluarga sudah mengikhlaskan korban, dan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi jenazah dengan membuat surat pernyataan di atas matarai, dan tidak akan menuntut secara hukum yang berlaku. Tetapi Sat Reskrim Polres Lahat tetap melakukan penyelidian perkara tersebut,” kata Lispono.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut