get app
inews
Aa Read Next : Geger, Diduga Korban Pembunuhan Mayat Pria Ditemukan dengan Luka Tebas

Ikut Tawuran Pelajar SD Bawa Celurit hingga Pedang Diamankan Aparat di Pasar Rebo

Kamis, 26 Mei 2022 | 07:09 WIB
header img
Barang bukti senjata tajam yang diamankan polisi dari pelajar diduga hendak tawuran di Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur. (Foto: MPI/ M Farhan)


JAKARTA, iNews.id - Sebanyak delapan pelajar hendak tawuran di fly over Pasar Rebo, Jakarta Timur diamankan anggota Polsek Ciracas. Salah satunya merupakan siswa sekolah dasar (SD). 

Kasat Samapta Polres Jakarta Timur Kompol Khairudin mengatakan, kedelapan pelajar ini mayoritas siswa SMP. Mereka diamankan saat patroli polisi usai viralnya video tawuran di media sosial di daerah Ciracas. 

"Kami kebetulan mengecek TKP terkait video viral tawuran kemarin. Ternyata di bawah fly over Pasar Rebo ada sekumpulan anak-anak yang terlihat hendak tawuran. Untuk itu kami amankan," ujar Khairudin kepada wartawan, Rabu (25/5/2022).  Dia mengungkapkan, dari delapan pelajar tersebut, tujuh di antaranya merupakan pelajar kelas 8 SMP. Kemudian seorang lagi pelajar kelas 6 SD.

"Kami menemukan enam senjata tajam dari mereka. Celuritnya tiga, pedangnya satu dan sisanya dua stik dari tas sekolah," kata Khairudin.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut