get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat, Dokumen dan Alsintan Milik UPT Perbenihan dan Pertanian NTT Hangus Terbakar

NTT Lumbung Suara Partai, Sekjen Perindo: Tingkatkan Lagi pada Pemilu 2024

Selasa, 24 Mei 2022 | 17:21 WIB
header img
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. (Foto: iNews/Eman Suni)

KUPANG, iNews.id –  DPW Partai Perindo NTT menggelar musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) menjelang pemilihan legislatif 2024. NTT salah satu lumbung suara partai. Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq meminta perolehan kursi Partai Perindo NTT pada pemilihan legislatif 2024 lebih ditingkatkan dibanding sebelumnya.

"NTT adalah lumbung suara bagi Partai Perindo. Ini terlihat dari banyaknya jumlah anggota DPR yang terpilih pada pemilu lalu," kata Rofiq saat menghadiri Muskerwil DPW Perindo NTT di Kupang, Selasa (24/5/2022). Dia juga mengharapkan konsolidasi dan pengarahan ini dapat membangun semangat semua kader partai untuk bekerja keras dalam memenangkan semua tahapan.

"Baik itu pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah, agar target menjadi pemenang bisa tercapai," tuturnya. Rofiq menyebutkan, dengan diraihnya kemenangan di semua tahapan tersebut, diharapkan visi dan misi partai bisa terwujud. Dia juga mengharapkan, capaian baik yang dicetak Perindo NTT bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Tak hanya puas sampai sekarang. "Raihan ini harus dapat ditingkatkan lagi pada pemilu mendatang," tuturnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut