get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Surya Paloh, Prabowo Ajak Nasdem Gabung Koalisi

Prabowo Bertemu Megawati, Ini yang Dibahas

Selasa, 03 Mei 2022 | 06:08 WIB
header img
Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman, Menteng. (Foto IG Puan Maharani).

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut atas dasar silaturahmi kekeluargaan pada momen Hari Raya Idul Fitri.  Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menjelaskan Prabowo dan Megawati hanya berbicara santai kekeluargaan. 

"Ya tadi Pak Prabowo alhamdullilah bisa bersilaturahmi dengan Ibu Mega. Satu meja dengan keluarga beliau bersama Mas Nanan dan Ibu Puan. Pak Prabowo didampingi oleh putra beliau beserta saya dan Pak Budi Gunawan," ujar Muzani di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022).  

Muzani juga mengungkapkan perbincangan antara Prabowo dengan Megawati hanya seputar obrolan santai seperti makanan, kesehatan, sejarah dan bagaimana menguatkan imun. Menurutnya, pertemuan ini merupakan tradisi yang sudah lama dilaksanakan oleh Prabowo dan Megawati. 

"Pembicaraan santai, tidak berbicara politik. Tradisi-tradisi yang sudah lama sekali, tidak bicara tentang hal-hal yang serius," ujarnya.

Dalam lawatannya ke Megawati, Prabowo melakukan safari kunjungan silaturahmi kepada sejumlah tokoh nasional dan pemerintahan. Sebelum bertemu Megawati, Prabowo sudah melangsungkan silaturahmi kepada Presiden Jokowi di Yogyakarta.  Usai bertemu Jokowi, Prabowo akan kembali ke Jakarta dengan mengunjungi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kunjungan tersebut juga dalam rangka silaturahmi. Prabowo juga akan mengunjungi Jawa Timur. Di Jawa Timur, Prabowo akan bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah untuk melakukan halalbihalal. 


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut