get app
inews
Aa Read Next : Gegara Cemburu, Pria ini Tega Gorok Lehernya Calon Istri Hingga Tewas

Baru Pulang Mudik di Batang, Adik Bunuh Kakak Kandung di Depan Ibu

Senin, 02 Mei 2022 | 08:25 WIB
header img
Polisi saat mengevakuasi mayat pria yang dibunuh adiknya usai pulang mudik di Batang, Jawa Tengah. (Foto: iNews/Suryono Sukarno)

BATANG, iNews.id - Pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Adik yang baru pulang mudik dari ibu kota membunuh kakak kandungnya di hadapan sang ibu, Minggu (1/5/2022) malam. 

Pelaku berinsial AG (24) langsung ditangkap tim Resmob Polres Batang beberapa saat usai kejadian. Sampai saat ini polisi masih mendalami motif pelaku hingga gelap mata membunuh korban.

Informasi dirangkum iNews, kronologi kejadian bermula saat pelaku yang baru pulang mudik pada Sabtu (30/4/2022) malam. Keesokan harinya, dia menemui korban. Ketika kejadian, korban sedang bermain game di dalam kamar. Tanpa banyak bicara, pelaku yang sudah membawa pisau langsung menusuk dada korban.

Melihat kejadian tersebut, sang ibu berupayai melerai kedua anaknya. Namun bukannya tenang, pelaku semakin brutal dan menikam kembali tubuh korban berulang kali hingga tewas. Korban mendapat tiga luka tusukan hingga akhirnya meninggal saat hendak dievakuasi ke Puskesmas setempat.

Kapolsek Gringsing AKP Andi Fajar mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan. "Kasus ini kejahatan dalam keluarga. Pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam hingga tewas," ujarnya, Minggu (1/5/2022).
Menurutnya, kasus ini sudah dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Gringsing. Polisi masih mendalami motif pembunuhan tersebut.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut