get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Tawuran, Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Palembang

Tegur 2 Remaja Teriak-Teriak di Kos, Pemuda di Manado Tewas Dihujani Tikaman

Rabu, 27 April 2022 | 20:15 WIB
header img
Ilustrasi korban pembunuhan di Calaca, Manado.(Foto: Antara) manado-tewas-dihujani-tikaman/2.

MANADO, iNews.id - Pembunuhan sadis terjadi di tempat Kos Happy Lantai 3 Calaca, Kota Manado, Sulawesi Utara. Pemuda berinisial SL (21) tewas dihujani tikaman dua remaja usai menegur mereka lantaran teriak-teriak di tempat kos. 

Kasi Humas Polresta Manado Iptu Sumardi mengatakan, kronologi kejadian bermula saat dua pelaku  datang ke lantai 3 Kost Happy. Mereka lalu berteriak-teriak memanggil perempuan bernama Elis, Selasa (26/4/2022) tengah malam.

"Kala itu korban langsung keluar dari kamar mandi dan menanyakan mereka kenapa teriak-teriak," ujarnya, Rabu (27/4/2022). Hal tersebut membuat pelaku tersinggung. Salah satu pelaku langsung mencabut pisau yang dibawa namun sempat ditahan korban. Tiba-tiba dari arah belakang pelaku lainnya menikam korban hingga tersungkur. Kemudian keduanya bergantian menikam korban hingga tewas mengenaskan dengan usus terburai.

Saksi mata bernama Rusli mengaku sempat melihat korban berlari keluar dari tempat kos dan tiba-tiba terjatuh di jalan. "Kami awalnya tidak melihat darah di tempat kos, nanti pas dia terjatuh, saya lihat kondisi korban sudah memprihatinkan," kata Rusli Rabu (27/4/2022).

Seusai kejadian, saksi lainnya melihat kedua pelaku bersama perempuan yang mereka cari berboncengan di motor melarikan diri dari lokasi.

"Mereka sempat bilang cari mereka di Jalan Roda, kawasan pusat kota," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut