get app
inews
Aa Read Next : Tidak Sanggup Bayar Mobil Jenazah, Keluarga Bayar Ojek Antar Jenazah Bayi dari Makassar ke Pangkep

Diduga Mabuk, Driver Ojol di Bekasi Jatuh ke Jurang

Minggu, 24 April 2022 | 22:30 WIB
header img
Driver ojek online (ojol) inisial JS (34) jatuh ke jurang dievakuasi petugas Damkar. (Foto ist).

BEKASI, iNews.id - Driver ojek online (ojol) inisial JS (34) jatuh ke jurang, kawasan Jalan Lingkar Masjid Nurul Huda, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi. Diduga driver ojol tersebut sedang mabuk. 

"Menurut warga dia (ojol) sudah dari jam dua pagi di pinggiran jurang (duduk), dia terpengaruh gitu, agak mabuk lah. Tapi kita nggak tahu mabuk alkohol atau obat," kata Komandan Rescue Damkar Kota Bekasi, Rahmat ketika dikonfirmasi, Minggu (24/4/2022).

Sejumlah warga mengaku sudah memperingatkan driver ojol tersebut. Namun driver ojol tersebut tak malah balik marah ketika diberitahu warga. "Ya (ngeyel). Malah nggak mau dikasih tahu, dia akhirnya jatuh," tutur Rahmat.

Usai terjatuh, warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Damkar Kota Bekasi untuk melakukan evakuasi. Petugas, kata Rahmat, langsung dikerahkan dan mengangkat korban dengan menggunakan tandu dan tali. 

"Kesulitannya ya agak curam mungkin ya, tanahnya ngga landai, takut jatuh aja, tapi akhirnya terlaksana dengan baik di bawa ke atas," jelasnya. 

Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka terkilir pada bagian bahu dan pinggangnya. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

"Selamat. Masih sadar dia, masih hidup masih bisa komunikasi. Setelah saya tanya memang dia pengen naik cuman nggak bisa," pungkasnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut