get app
inews
Aa Read Next : Gegara Tak Diberi Uang, Suami Tege Hajar Istri hingga Babak Belur

Tepergok Curi Motor di Halaman Masjid, Remaja di Indramayu Babak Belur Dihajar Warga

Minggu, 24 April 2022 | 20:05 WIB
header img
Seorang remaja di Indramayu babak belur dihajar warga setelah teperhok mencuri motor. (Foto: iNews.id/Andrian Supendi)

INDRAMAYU, iNews.id - Seorang remaja berinisial IA (17) babak belur dihajar warga, seusai tepergok mencuri motor di halaman Masjid At Taubah, Desa Tegalgirang, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Minggu (24/4/2022). Pelaku masih bisa diselamatkan setelah diamankan polisi dari amuk massa.  Diketahui sepeda motor tersebut milik korban bernama Wiratno (19), warga Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Melalui Kasi Humas, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kejadian itu bermula saat korban yang sedang bekerja sebagai tukang bangunan memarkirkan sepeda motornya di halaman Masjid At Taubah. "Korban kemudian melihat sepeda motor miliknya ada yang membawa keluar dari halaman masjid. Lalu korban bersama dengan rekannya mengejar pelaku yang telah membawa motornya itu," katanya, Kepada MNC Portal.

Sesampainya di jalan raya, lanjut Iptu Didi, tepatnya di Desa Wanasari, Blok Cangkrung, Kecamatan Bangodua, korban bersama rekannya pun berhasil menangkap pelaku.

"Kemudian datang warga sekitar dan memukuli pelaku, beruntung pelaku masih dapat diselamatkan. Setelah itu pelaku beserta barang bukti berupa sepeda motor langsung dibawa ke kantor Polsek Tukdana," ujarnya.

Iptu Didi menambahkan, atas kejadian tersebut korban merasa kehilangan sepeda motornya dan mengalami kerugian materil sejumlah Rp12.500.000. "Untuk proses penyidikan perkara, barang bukti dan juga pelaku dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Indramayu," ucapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut