get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Gempar! Oknum Anggota DPRD Dilaporkan Polisi Gara-gara Aniaya Wanita Simpanan

Minggu, 24 April 2022 | 13:27 WIB
header img
Oknum anggota DPRD Kabupaten Madina, berinisial AN dilaporkan polisi oleh wanita simpanannya atas dugaan penganiayaan. Foto/Ilustrasi

MANDAILING NATAL, iNews.id  - Wanita berinisial AU melaporkan seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina), berinisial AN. Laporan ke Polres Madina ini, terpaksa dilakukan AU karena mengalami penganiayaan. AU diduga istri simpanan AN.

AU merupakan warga Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina, Sumut. Dalam surat laporan yang dikeluarkan dengan nomor, LP/B/111/IV/ 2022/SPKT/ POLRES MADINA/POLDA SUMUT, tanggal 21 April 2022.

Dalam laporan itu dijelaskan, bahwa kronologi dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD berinisial AN terjadi pada hari Kamis (21/2022), sekitar pukul 11.30 WIB, di tempat kejadian perkara (TKP) yakni di Desa Gunung Tua Panggorengan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina.

Dalam laporan itu diterangkan, dugaan penganiayaan dilakukan AN dengan tangan kosong, kemudian korban terjatuh dan mengalami luka lebam pada wajah, luka lebam pada tangan kiri, dan luka lebam pada kaki kanan. Atas perbutan tersebut, AU merasa tidak senang, dan kemudian AU melaporkannya ke Polres Madina. Kapolres Madina, AKBP Muhammad Reza Chairul AS, juga membenarkan peristiwa pemerkosaan tersebut. "Masih proses penyelidikan," ujar Reza.

Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Edi Sukamto juga membenarkan laporan penganiayaan itu. "Masih proses penyelidikan" timpal Edi lewat pesan singkatnya. AN oknum anggota DPRD Madina, menjadi terlapor.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut