get app
inews
Aa Read Next : Duka, Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait Tutup Usia

Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia!

Selasa, 19 April 2022 | 22:03 WIB
header img
Kabar duka datang dari mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. Bayi laki-laki Ronaldo dengan Georgina Rodriguez meninggal dunia.(Foto: REUTERS/Craig Brough)

MANCHESTER, iNews.id- Kabar duka datang dari mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. Bayi laki-laki Ronaldo dengan Georgina Rodriiguez meninggal dunia. Ronaldo baru saja mengabarkan kelahiran bayi kembarnya, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Namun kabar bahagia ini malah diselimuti berita duka.

Ronaldo kehilangan salah satu bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi perempuan dikonfirmasi lahir dengan selamat. Kesedihan itu tumpah di Instagram pribadinya.

"Dengan kesedihan terdalam kami mengumumkan kematian bayi kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua mana pun," tulis Ronaldo di Instagram pribadinya, Selasa (19/4/2022).

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. Anak kami, Anda adalah malaikat kami. Kita akan mencintaimu selamanya," tutur Ronaldo. "Kami sangat terpukul dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," katanya. Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat yang bertugas membantu kekasihnya melahirkan. Meski putranya tak selamat, dia tetap menyanjung tinggi kinerja tim medis.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat untuk semua perawatan dan dukungan yang diberikan," tuturnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut