get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Sopir Travel di Flores NTT Tega Perkosa Anak di Bawah Umur Dalam Mobil

Lawan Pemerkosa, Perempuan Muda di Sukabumi Luka Tusuk di Sekujur Tubuh

Sabtu, 16 April 2022 | 07:19 WIB
header img
Perempuan muda di Sukabumi selamat dari pemerkosaan usai melakukan perlawanan. (Foto: Dharmawan Hadi).

SUKABUMI, iNews.id - Seorang perempuan muda di Sukabumi, Jawa Barat selamat dari pemerkosaan. Tubuhnya mengalami luka tusuk akibat melawan pelaku yang membawa senjata tajam. 

"Korban menderita luka tusuk senjata tajam di dada, di bawah payudara, pinggang dan lengan," kata Kapolsek Lengkong, AKP Acep Sujana, Jumat (15/4/2022).

Pemerkosaan itu terjadi di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (13/4/2022) malam. Saat itu rumah korban dalam keadaan sepi karena penghuni sedang salat tarawih. 

"Pelaku mendatangi korban yang sedang sendiri di rumahnya, lalu ia mengetuk pintu rumah korban dan setelah dibuka pelaku langsung masuk ke dalam rumah dan memaksa korban untuk menutup pintu," ujar Acep. 

Namun korban menolak hingga pelaku memaksa dan terjadi saling tarik-menarik di depan pintu rumah. Korban yang tak kuat melawan pelaku akhirnya berteriak minta tolong.

Pelaku yang panik mendengar teriakan korban lalu mencabut pisau yang diselipkan di pinggang dan menusukkan ke tubuh korban sebanyak enam kali. 

"Setelah melakukan penganiayaan kepada korban, pelaku melarikan diri ke arah kebun di belakang rumah," kata Acep. 

Unit Reskrim Polsek Lengkong dan Polres Sukabumi yang mendapat laporan kejadian itu langsung mengejar pelaku. Pelaku akhirnya tertangkap di rumahnya di Desa Bantarsari Kecamatan Pabuaran, Sukabumi pada Jumat (15/4/2022) sore. 

"Tanpa perlawanan terduga pelaku penganiayaan dan percobaan yang berinisial IM ditangkap di rumahnya," ujarnya. Saat ini korban masih menjalani perawatan akibat luka tusuk di Puskesmas Lengkong. Kondisinya berangsur membaik.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut