get app
inews
Aa Read Next : Gegara Cemburu, Pria ini Tega Gorok Lehernya Calon Istri Hingga Tewas

Sadis, Anak Bunuh Ibu Kandung dengan Parang

Jum'at, 10 September 2021 | 13:40 WIB
header img
Seorang anak di Cilacap tega membunuh ibu kandungnya dengan parang. (Foto : Ilustrasi)

Sadis, Anak Bunuh Ibu Kandung dengan Parang

CILACAP, iNews.id - Sungguh sadis apa yang dilakukan seorang pemuda di Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah ini. Dia tega membunuh ibu kandungnya dengan menggunakan parang. 

Pembunuhan sadis ini dilakukan oleh RS (23). Sang Ibu bernama Wasitoh tewas bersimbah darah. Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB tersebut terjadi di Jalan Kelinci Timur Cilacap.

“Terjadi penganiayaan dengan senjata tajam sekitar jam 10.00 WIB. Peristiwa pembunuhan dilakukan dengan memakai parang,” kata Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba dalam pesan singkatnya yang dikutip dari iNewsPurwokerto.id  Rabu (8/9/2021). 

Polisi bergerak cepat menangani kejadian tersebut. Bersama dengan aparat TNI, polisi berhasil meringkus pelaku. Rifeld mengatakan saat ini pelaku telah diamankan oleh pihak Kepolisian Polres Cilacap.

"Satu tersangka sudah diamankan dan saat ini dalam penanganan Sat Reskrim Polres Cilacap bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Cilacap Utara," ujarnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut