get app
inews
Aa Read Next : Gaji Mencapai Rp3,3 Triliun Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Al-Nassr

Viral 2 Perempuan Ini Minta Dihamili Cristiano Ronaldo Jelang Piala Dunia 2022, Apa Respons CR7?

Sabtu, 02 April 2022 | 14:32 WIB
header img
Viral dua perempuan minta dihamili Cristiano Ronaldo jelang Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal)

BELU, iNews.id - Viral 2 orang perempuan minta dihamili Cristiano Ronaldo. Momen itu terjadi saat Portugal menjamu Makedonia Utara di final playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan di Estadio Do Dragao, Rabu 30 Maret 2022 dini hari WIB.

Laga yang dilangsungkan di markas FC Porto itu dihadiri sekira 48.000 penonton. Dari 48.000 penonton yang hadir, dua suporter di antaranya menarik perhatian khalayak.

Dua perempuan itu membawa spanduk dengan bahasa Portugal bertuliskan Ronaldo doa-nos o teu, plus gambar sperma. Jika dikonversi ke bahasa Indonesia berarti “Ronaldo berikan kami spermamu”.

Lantas, apa respons CR7 menyikapi aksi dua perempuan tersebut? Cristiano Ronaldo tidak menggubrisnya.

Sejauh ini belum ada respons yang diberikan ayah empat anak tersebut. Berstatus sebagai megabintang, tak heran banyak perempuan yang mendekati Cristiano Ronaldo.

Tampan, memiliki tubuh atletis dan mempunyai banyak uang, membuat banyak perempuan bermimpi bersanding dengan Cristiano Ronaldo. Namun, Cristiano Ronaldo dikenal setia kepada sang pasangan, Georgina Rodriguez.

Dalam waktu dekat, Georgina Rodriguez bakal melahirkan anak kembar hasil cintanya dengan Cristiano Ronaldo. Sebelumnya pada November 2017, Georgina Rodriguez juga melahirkan anak Cristiano Ronaldo yang diberi nama Alana Martina.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo dalam kepercayaan diri tinggi. Ia baru saja membawa Portugal lolos ke Piala Dunia 2022 setelah menang 2-0 atas Makedonia Utara.

Meski tidak mencetak gol, Cristiano Ronaldo melepaskan assist atas gol pertama Portugal yang dikemas Bruno Fernandes. Selanjutnya pada Sabtu 2 April 2022, Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United.

Dijadwalkan Manchester United bakal bertemu Leicester City. Kemenangan penting bagi Manchester United untuk menjaga peluang finis empat besar di Liga Inggris 2021-2022.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut