get app
inews
Aa
Read Next : Terjaring Saat Layani Tamu, 3 PSK Open BO Rp150 Ribu Di NTT Ditangkap Aparat

Diduga Terkena Ledakan Tabung Alat Pemadam Api, Pria di Tangsel Tewas

Selasa, 29 Maret 2022 | 19:04 WIB
header img
Korban tewas di lokasi kejadian, diduga terkena ledakan tabung APAR di Tangsel. (Hambali)

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Ledakan tabung Alat Pemadam Api Ringan (APAR) terjadi di Jalan Merak, Komplek Pajak, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Seorang pria bernama Sigit Kurniawan (41) tewas di tempat.  Diduga pria tersebut tewas akibat ledakan yang berasal dari salah satu tabung APAR. 

"Iya benar satu orang warga kita meninggal dunia diduga terkena ledakan dari tabung itu. Tadi sudah ditangani pihak kepolisian," terang Camat Pondok Aren, Hendra, Senin (28/3/2022).

Informasi yang dihimpun, sumber ledakan semula belum diketahui dari mana asalnya. Namun ketika salah satu saksi berinisial M (35) mendatangi kediaman korban, didapati pria tersebut sudah tak bernyawa dengan beberapa bagian tubuh mengeluarkan darah. Beberapa saat sebelum ditemukan tewas, M sempat berkomunikasi dengan korban melalui sambungan telepon. Peristiwa itu lantas dilaporkan kepada sekuriti setempat yang meneruskannya ke pihak kepolisian.

"Jadi si saksi ini sudah janjian sama korban, begitu sampai rumahnya dihubungi tidak ada jawaban. Nggak lama dia inisiatif manjat ke atas ngeliat ke dalam, ternyata korban udah tergeletak," katanya.

Di dekat tubuh korban terdapat satu tabung besar yang diduga digunakan untuk mengisi ke tabung APAR kecil. Di bagian dalam ruangan juga tampak berjejer lebih dari 10 tabung APAR. Sejak sore tadi, pihak kepolisian dari Polres Tangsel belum memberikan keterangan atas kejadian itu. Kasus ini sendiri masih dalam penyelidikan petugas.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut