get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Gara-gara Wifi Lemot saat Main Game di Rumah Suami Tega Aniaya Istri

Innalillahi, Jemaah Meninggal dalam Posisi Sujud saat Sholat di Tanjungbalai

Jum'at, 27 Agustus 2021 | 22:04 WIB
header img
Seorang jamaah meninggal dalam posisi sujud daat sholat sunnah di masjid Kota Tanjungbalai. (Foto: MNC Portal/Ulil Amri)

TANJUNGBALAI, iNews.id - Innalillahi wa innaa ilaihi raajiuun. Seorang jamaah meninggal dunia dalam posisi sujud saat sedang melaksanakan sholat sunnah di Masjid Besar Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Kamis (26/8/2021). Detik-detik meninggalnya jemaah tersebut terekam kamera CCTV masjid

Dalam rekaman CCTV, pria berusia 62 tahun masuk ke masjid. Pria bernama Kalpen Simangunsong lalu berupaya menenangkan sejumlah anak yang bermain di dalam masjid.

Setelah itu, Kalpen melaksanakan sholat sunnah tahiyatul masjid. Saat dalam posisi sujud, Kalpen tidak bangun-bangun. Melihat kejadian itu, seorang Jemaah lain berusaha membangunkannya. 

Pengurus Masjid Besar Sei Tualang Raso, Aswin Nasution menuturkan, sebelum meninggal Kalpen Simanungunsong sempat dibawa ke rumah sakit oleh jamaah lainnya. 

“Pas di rumah sakit, dokter bilang dia (Kalpen) sudah meninggal dunia,” katanya, Jumat (27/8/2021).

Meninggalnya Kalpen Simangunsong dalam keadaan bersujud menjadi viral di media sosial.Netizen pun mendoakan almarhum khusnul khatimah.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut