get app
inews
Aa Read Next : Miris, Curi Uang Majikan ART Asal Indonesia Pamer Banyak Duit di TikTok

Suami Banting Tulang Kerja di Malaysia, Istri Digerebek Asyik dengan Pria Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 21:57 WIB
header img
Polisi menginterogasi pria yang digerebek warga berselingkuh dengan perempuan bersuami di Lombok Tengah. (Foto: iNews/Edy Gustan)

LOMBOK TENGAH, iNews.id - Peristiwa perselingkuhan menggegerkan warga Dusun Lingkok Bunut Timur, Desa Lekor, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 

Seorang istri berinisial SI (25) bermain gila dengan kekasih gelap S (26) saat sang suami kerja banting tulang di Malaysia. Kasus ini terungkap setelah warga menggerebek kedua pasangan selingkuh ini dalam rumah SI. Warga selama ini memang curiga dengan gerak-gerik keduanya yang di mabuk asmara terlarang.

Sebelum penggerekan, Supriadi warga setempat melihat S datang ke rumah SI pada dini hari. Dia mengintipnya dari kejauhan saat pria tersebut mengetuk pintu rumah perempuan bersuami tersebut.  

Hal itu lantas diberitahukan kepada Jumali yang kemudian memanggil warga lainnya. Mereka membiarkan S masuk ke dalam rumah SI. Tidak lama berselang, warga pun mendatangi rumah SI.

Polisi yang mendapat laporan adanya keributan langsung turun tangan. Pria S lalu diamankan ke Polsek Janapria untuk menghindari tindakan amuk warga.

"Hasil interogasi, S mengakui perbuatannya tersebut. Keduanya sudah sejak lama menjalin asmara bahkan telah dua kali melakukan hubungan terlarang," katanya. 

Petugas lantas memanggil tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat berikut keluarga masing-masing untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Kasus ini sudah dalam penanganan polisi, (Edy Gustan) 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut