get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Longsor di Kabupaten Ende Ibu dan Anak Tertimbun, 1 Orang Tewas

Gerebek Gudang Distributor, Polres TTU Temukan 3 Ton Minyak Goreng Kemasan Ditimbun

Sabtu, 26 Maret 2022 | 14:38 WIB
header img
Gudang distributor di TTU timbun 3 ton minyak goreng. Foto: Sefnat/SINDOnews

TIMOR TENGAH UTARA, iNews.id -Sub distributor Gudang minyak goreng di Kota Kefa Timor Tengah Utara, NTT, digerebek polisi. Dalam penggerebekan itu, ditemukan minyak goreng sebanyak 3 ton lebih ditimbun. 

Kapolres TTU ABKP Moh Mukhson yang memimpin penggerebekan mengatakan, penggerebekan dimulai dari gudang PT Wings di Jalan Eltari. 

Kemudian dilanjutkan ke toko gudang Mas sub distributor toko Sinar Mulia di Terminal Kefa. "Ada satu gudang yang kita cek, minyak goreng yang tersimpan lebih dari 3 ton. Nanti kita mintai klarifikasi apakah ada unsur menimbun atau pasokannnya baru masuk, kita akan melihat dari nota pembelian," katanya, Sabtu (26/3/2022).

Dijelaskan dia, pasokan minyak goreng kemasan itu cukup untuk memenuhi warga NTT beberapa bulan ke depan. "Untuk stok secara keseluruhan ini mampu, memang yang kita sidak tadi ada 3 distributor. Duanya barang baru tiba, tetapi hanya hanya barang yang terlihat disimpan satu atau dua bulan lalu," sambungnya.

Sementara itu, pemilik toko Gudang Mas Dewi Taolin mengatakan, sangat sulit mendapat pasokan minyak goreng. 

"Sekarang mau dapat 5 hal saja sulit, di Kupang tidak ada, dibatasi. Yang ada minyak murah saja, stok paling yang ada di toko itu saja. Untuk kemasan sangat sulit," bebernya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut