get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Tersinggung Diminta Tidur di Luar Kamar, ODGJ Bunuh Diri Bersimbah Darah

Stres Ditinggal Nikah, Pria Asal Bima Coba Bunuh Diri Lompat dari Atas Kapal Feri

Kamis, 26 Agustus 2021 | 07:47 WIB
header img
Pria asal Bima nekat bunuh diri dengan lompat dari Kapal Feri karena strest ditinggal menikah (Antara)

LOMBOK TIMUR, iNews.id - Seorang pria berinisial MI (33) asal Bima mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari atas Kapal Feri KMP Suramadu. Alasannya, dia setres karena ditinggal menikah oleh kekasihnya

Aksi nekat MI ini terjadi pada Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 06.00 WITA. Saat itu, dia naik KMP Suramdu dari Pelabuhan Pototano menuju Kayangan. Korban kemudian melompat ke laut.

Saat melakukan aksi nekat menceburkan diri ke laut tersebut, korban sempat menyebut nama sang kekasih yang telah tega membuat korban patah hati.

Koordinator Dinas Perhubungan Provinsi NTB Pelabuhan Khayangan-Poto Tano, Lalu Muhlis membenarkan adanya kejadian itu. Dari hasil pemeriksaan, pria itu stres karena ditinggal menikah. BACA JUGA:

"Korban berhasil diselamatkn oleh ABK kapal dan penumpang yang melihat," kata Muhlis.

Muhlis melanjutkan. sebelum melakukan aksi mencoba bunuh dengan cara melompat ke laut, MI menaiki kapal feri KMP Suramadu di pelabuhan Poto Tano tujuan Lombok.

Dalam perjalanan sesampai di Selat Paserangan wilayah Sumbawa Barat, tiba-tiba korban  meloncat dari anjungan kapal feri ke tengah laut, yang anehnya sebelum melompat korban sempat berteriak minta tolong.

"Namun, saat akan ditolong korban sempat menolak pertolongan, dan selalu meneriakkan nama seseorang," katanya.

Korban akhirnya ditolong dan selamat. Sesampainya di pelabuhan Kayangan, korban langsung dibawa kepuskesmas untuk perawatan intensif.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut